Pemuda Pancasila Percut Sei Tuan Buka Puasa Bersama dan Santuni Anak Yatim

Memotong tumpeng pada acara buka puasa bersama PAC PP Percut Sei Tuan.

PERCUT SEI TUAN,Jakartaobserver.com- Pimpinan Anak Cabang Pemuda Pancasila (PAC PP) Percut Sei Tuan, Deli Serdang, Sumatera Utara (Sumut) mengadakan buka bersama dengan mantan dan seluruh pengurus PAC PP, kepala desa, dan mengundang anak yatim dan kurang mampu yang ada di Percut Sei Tuan.
 
Buka puasa bersama diadakan di Hotel Miyana, Jumat (22/4/2022) ini juga terkait kemenangan 7 kepala desa yang berhasil memenangkan pilkades di Kecamamatan Percut Sei Tuan.
 
Ketua PAC PP Percut Sei Tuan Junaidi yang akrab disapa Bung John Key terlihat memotong tumpeng dan memberikan santunan kepada puluhan anak yatim. Hadir juga para mantan ketua PAC PP Percut Sei Tuan.

"Kegiatan kita ini acara buka bersama dengan memeriahkan kemenangan kepala desa kita, juga mengundang seluruh pengurus ranting seperti tadi disampaikan perwakilan MPC Deli Serdang Dedy, SH ini merupakan awal pertama kali saya buat kegiatan seperti ini dalam sejarah Pemuda Pancasila. Saya sangat berterimakasih karena acara bisa berjalan dengan sukses." ungkap Junaidi.

Dikatakan, dari 10 kader yang diusung, tujuh maju menjadi kepala desa. Jadi saya sangat mengapresiasi kemenangan ini dengan harapan bisa bersinergi dengan PP untuk menjalankan program pemerintah dalam bentuk melibatkan kader-kader PP dalam program pemerintah.
 
"Iya kita juga tidak lupa dengan sejarah yang artinya kita juga memberi kan bingkisan kepada mantan-mantan ketua PAC se-Kecamatan Percut Sei Tuan," tambahnya.
 
Dia juga berharap dengan kegiatan ini untuk pengurus ranting juga kepada masyarakat yang dulunya mungkin Pemuda Pancasila ini dikenal dengan preman tapi saat ini Pemuda Pancasila ini terbukti mangayomi masyarakat.
 
"Jadi buat ketua-ketua ranting teruskan perjuangan dengan membantu warga di bulan suci Ramadan ini dengan kegiatan bagi-bagi takjil yang bahkan sampai saat ini sudah berjalan," pintanya.
 
Dalam kegiatan diiisi juga dengan tausiah oleh Ustad Arif Habibi. "Amanah yang diberikan Allah itu buat kita semua cepat masuk ke surga tapi kalau amanah itu tidak digunakan sebaik-baiknya makan itu jadi jalan ekspres menuju nerakanya Allah mudah-mudahan kita semua disini akan mengisi surganya Allah, amin, " ucapnya. (Jun)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.