METRO Department Store Buka Gerai ke-11 di Margocity Depok

METRO Department Store membuka gerai ke-11 di Margocity, Depok.

DEPOK, Jakartaobserver.com- METRO Department Store membuka gerai ke-11 di Margocity, Depok dengan menempati area yang luasnya hampir mencapai 7.800 meter persegi. Area tersebut tebagi dalam dua lantai. Disini tersedia produk internasional mau pun lokal terbaik yang sesuai dengan aspirasi gaya hidup dan trend terkini.
 
Rangkaian acara grand opening dibuka dengan fashion show bernuansa Festive Raya Lebaran. Kemudian juga terdapat penampilan make up demo dan hijab styling. Hadir dalam acara tersebut Ketua Dekranasda Kota Depok Elly Farida, CXO of CT Corp Creative Experience Officer of CT Corp dan Staff Khusus Presiden Putri Tanjung, President Director & CEO dari METRO Department Store Bouzeneth Benaouda dan Direktur Margocity Mall Tan Tjin Hong.
 
Beragam program menarik dihadirkan dalam memeriahkan pembukaan gerai METRO Margocity Depok, seperti Gratis Voucher Belanja, program Kerjasama kartu kredit Bank Mega, dan penawaran menarik dari brand dan produk favorit customer. Syarat dan ketentuan promo pembukaan berlaku. Promo ini bisa Anda nikmati mulai 23 April sampai 8 May 2022.

Metro Department Store Margocity, Depok menghadirkan lebih dari 100 brand – brand favorite ternama dan terbaik dari kategori Beauty, Ladies, Men and Kids Fashion, Shoes & Handbags, Accessories, Sportswear, Toys, Home & Living, Bed & Bath dan Travel accessories untuk senantiasa memenuhi seluruh kebutuhan aspirasi keluarga yang berada di Depok dan sekitarnya.
 
Metro Department Store Margocity Depok terbagi menjadi 2 lantai, yakni Lantai Dasar terdiri dari department Cosmetic & Fragrance, Ladies Fashion, Intimate & Lingerie, Ladies Shoes, Bags and Accessories.
 
Di Lantai 1 terdiri dari beberapa department seperti Men Fashion & Accessories, Shoes, Bags, Home Living, Kids Fashion and Luggage. Metro Department Store Indonesia selalu berusaha memberikan pelayanan sempurna dengan menyediakan berbagai produk dan layanan yang optimal untuk memberikan pengalaman belanja terbaik agar setiap pelanggan yang berkunjung ke Metro akan membawa pulang kenangan manis yang akan selalu diingat.
 
“METRO Margocity Depok, kami hadirkan karena kami ingin memberikan konsep dan nuansa berbelanja modern, dan berstandar internasional sesuai dengan aspirasi masyarakat kota Depok dan sekitarnya. Berbagai promo menarik kami hadirkan, pastikan Anda tidak melewatkan penawaran terbaik dari METRO terutama untuk berbelanja kebutuhan Hari Raya Idul Fitri bagi masyarakat Depok dan Sekitarnya.
 
Tidak lupa kami juga selalu menerapkan standar protocol Kesehatan Covid-19 sesuai peraturan pemerinta seperti vaksinasi lengkap bagi staff dan karyawan, penggunaan masker wajah, kapasitas pengujung dan physical distancing serta kebersihan toko yang senantiasa kami jaga untuk selalu memberikan keamanan dan kenyamanan customer dalam berbelanja,” kata Head of Marketing Communication METRO Department Store Scesilia Febiana. (gayuh)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.