Kafe Tik Tok Hadir di Komplek MMTC Pancing, Tersedia Kuliner dan Live Musik

Suasana Kafe Tik Tok
PERCUT SEI TUAN, Jakartaobsever.com- Warga Kota Medan khususnya Percut Sei Tuan kini telah hadir Kafe Tik Tok yang berada di MMTC, Minggu (3/4/2022).
 
Pemilik Kafe Tik Tok Felix memilih nama Tik Tok agar mudah diingat kaula muda ini karena di kafe ini tersedia kuliner minuman tempatnya pencinta selfi dan juga live musik karaokenya tepatnya berada di bundaran MMTC Desa Medan Estate, Kecamatan Percut Sei Tuan.
 
"Lebih kurang kita sudah dua bulan berjalan,supaya gampang diingat aja kata Tik Tok karena keren semua tua muda ingat Tik Tok. Kita ada beragam minuman dari hari ekonomis dan menengah ada banyak jenis makanan indomie nasi goreng, dimsum sayuran juga, " ungkapnya.


Kapasitas pengunjung disini bisa menampung seratus orang. Harapan Felix,kepada seluruh warga bisa datang ke tempat ini dengan rileks sambil mendengar musik, bisa selfi bisa ngegym, bisa live karaoke ada live band juga sabtu dan minggu.
 
"Jadi kita juga sedia tempat ini terbuka untuk umum dengan berbagai macam kegiatan yang diperlukan pengunjung contoh acara ulang tahun dan lain lain," tutupnya. (Jun)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.