Gebyar Vaksinasi Kabupaten Deli Serdang Bersama Kecamatan Percut Diikuti 1.500 Peserta

Vaksinasi di Percut Sei Tuan diikuti 1.500 peserta.

DELISERDANG,Jakartaobserver.com- Dalam mempercepat vaksinasi dan menjalankan perintah Presiden Joko Widodo menjelang puasa dan lebaran, mengeluarkan peraturan yang harus ditaati oleh warga negara Indonesia.
 
Dalam mempercepat vaksinasi dengan mencapai target 70 persen Kapolresta Deli Serdang gebyar vaksinasi bersama Kecamatan percut sei tuan tersedia bagi lansia, buruh, dan untuk umum jenis 1,2,3 di Jalan Medan-Batangkuis di Lapangan Bad'r Kopi disambut antusias warga juga mendapatkan sembako.
Setiap warga yang hendak melakukan mudik pulang kampung sudah diperbolehkan dengan tetap prokes dan dan dipastikan sudah vaksin yang ketiga booster.
 
Warga Dudun 7 Sei Rotan Jumiati,65, vaksin ke-3 booster dirinya terlihat sangat antusias dan tetap prokes mengikuti kegiatan dengan rela antri.
 
"Tadi vaksin booster bang yang ketiga alhamdulillah udah sehat vaksin dapat sembako lagi terimakasih Kapolresta Deli Deli Serdang dan bapak camat percut saya dari Sei rotan bang," ungkapnya.

Kombes Pol Irsan Sinuhaji, SIK, MH saat dikonfirmasi menjelaskan pihaknya harus berupaya semaksimal mungkin dengan saling bekerja sama, TNI,Polri, Pemerintah Kabupaten serta seluruh komponen masyarakat agar vaksinasi dapat tersalur menyeluruh kepada seluruh warga masyarakat di wilayah Kabupaten Deli Serdang hingga target 70 persen dapat dicapai.
 
"Semua itu bertujuan agar kita sehat dan terhindar dari penyebaran Covid-19 khususnya mengantisipasi penyebaran varian baru Omicron,” ungkapnya.
 
Turut hadir Kasat Narkoba selaku PLH Kompol Ginanjar Camat Percut Sei Tuan Ismail Sekda Darwin Zein dengan tim pelaksana kesehatan (Nakes) dari Polresta Deli Serdang dengan target 1.500 orang. (Jun)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.