Anggota DPRD Hadiri HUT Kabupaten Samosir, Warga Harap Seluruh Pemrakarsa Diundang

Perayaan Hari Jadi Kabupaten Samosir ke-18.

PANGURURAN, Jakartaobserver.com- Anggota DPRD Samosir Wisnu Wardana Sidabutar menghadiri perayaan Hari Jadi (HUT) Kabupaten Samosir ke-18 pada Selasa siang (1/3/2022), di halaman kantor bupati Jalan Rianiate, kecamatan Pangururan, Kabupaten Samosir, Sumatera Utara (Sumut).
 
Perayaan berlangsung lancar dengan mengikuti protokol kesehatan yang sangat ketat, walaupun banyak yang tidak mendapat makanan yang disediakan panitia.
 
Kegiatan tersebut yang diawali dengan acara kebaktian, dihadiri juga oleh Bupati Samosir Vandiko T Gultom, Kapolres Samosir AKBP Josua Tampubolon, Dandim 0210 Taput, ketua DPRD Samosir beserta anggota, staf ahli gubernur Sumut Bidang Politik Hukum dan Pemerintahan.
 
Hadir juga anggota Komisi VI DPR RI Martin Manurung, mantan Penjabat Bupati Samosir Drs Wilmar Simanjorang, mantan bupati dua periode Ir Mangindar Simbolon, tokoh pemramakarsa Kabupaten Samosir hanya satu orang , para OPD camat se-Kabupaten Samosir dan para tokoh agama dan tokoh masyarakat serta undangan lainnya .

Kapolres Samosir AKBP Josua Tampubolon mengatakan Polres Samosir siap mendukung untuk mewujudkan Samosir yang sejahtera dan bermartabat secara ekonomi, pendidikan dan kesehatan serta berperan serta memutus penyebaran Covid-19 di Kabupaten Samosir.
 
Sementara itu, salah seorang warga kepada The Jakarta Observer menyesalkan pada perayaan HUT Hari Jadi Kabupaten Samosir ke-18 tidak diundang keseluruhan panitia pemrakarsa berdirinya Kabupaten Samosir, mulai dari panitia pusat hingga panitia daerah. (josm-01)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.