Kegiatan donor darah yang diadakan PT Karabha Digdaya dengan PMI.

DEPOK, Jakartaobserver.com- Dalam rangka memenuhi kebutuhan darah untuk masyarakat, PT Karabha Digdaya (PT KD) menggelar acara donor darah bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI). Acara donor darah digelar di Club House Emerlada Golf, Kecamatan Tapos, Depok.
 
General Manager Property and Estate PT KD Yuli Priyanto mengatakan kegiatan donor darah ini dalam setahun dilakukan tiga kali yang ditujukan kepada karyawan, pegolf, tamu perusahaan dan masyarakat sekitar. Donor darah ini rutin digelar untuk membantu PMI memenuhi ketersediaan darah.
 
“Kita mengetahui bahwa saat ini Covid-19 terbilang tinggi penyebarannya. Oleh karenanya, kegiatan donor darah kami lakukan dengan protokol kesehatan yang ketat, berkoordinasi dengan pihak PMI,” katanya, Rabu (23/2/2022).

Dikatakan dia, dalam pelaksanaan donor dilakukan dengan protokol kesehatan yang ketat. Pihaknya menyediakan alat pengukur suhu, penyediaan masker, dan hand sanitizer. Penyemprotan disinfektan pun dilakukan sebelum maupun setelah diselenggarakannya acara. Sebelum warga mendonorkan darah, terlebih dulu dilakukan pemeriksaan kesehatan.
 
“Kita berharap setidaknya dari kegiatan ini bisa menambah suplai kebutuhan darah PMI,” ungkapnya.
 
Donor darah sendiri merupakan salah satu kegiatan yang dilakukan oleh PT KD dengan dua unit bisnisnya, yaitu Emeralda Golf Club (EGC) dan Cimanggis Golf Estate (CGE) Sejumlah kegiatan lain juga nantinya akan dilakukan seperti pelatihan UMKM, pelatihan penulisan dan kreasi konten, serta lainnya yang sejalan dengan tagline perusahaan di tahu 2022 yaitu Berani Berubah dalam sejumlah hal seperti Berpikir, Berkomunikasi, Bekerja Menghadapi Tantangan dan Menyelesaikan Masalah di tahun 2022 ini. (gayuh)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.