Mayat Wanita Ditemukan Mengambang di Areal Persawahan di Dusun Mesjid

Mayat mengambang di kubangan bekas galian.

DELI SERDANG,Jakartaobserver.com- Sesosok mayat perempuan ditemukan di areal persawahan di Dusun Mesjid, Desa Aras Kabu, Kecamatan Beringin, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara (Sumut), Kamis (3/2/2021).
 
Ngatemin,50, salah seorang warga menjelaskan awalnya mereka hendak pergi bekerja bersama teman-temannya. "Kami tadi mau kerja ngarit padi, pas lewat dia itu sama kawan-kawan melihat ada mayat mengapung di dalam kolam rame-rame kami liat mayat perempuan sudah mengapung," ungkapnya.

Usai melihat sosok mayat tersebut, Ngatemin kemudian keluar dari TKP dan bertemu dengan Iptu J Tarigan Kanit Binmas Polsek Bandara Kualanamu, Polresta Deli Serdang, yang saat itu sedang melintas di jalan.
 
Informasi penemuan mayat tersebut kemudian diteruskan oleh Iptu J Tarigan kepada Kapolsek Beringin AKP Doni Simanjuntak, SH selanjutnya Kapolsek beserta Anggota kemudian segera tutun ke lapangan dan menuju ke lokasi.
 
Dibantu oleh Unit Identifikasi Polresta Deli Serdang, personil kemudian melakukan olah TKP dan mengamankan barang bukti di areal sekitar lokasi penemuan mayat tersebut.
 
Saat diwawancarai oleh awak media, Kapolsek Beringin AKP Doni Simanjuntak, SH mengatakan, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban, selanjutnya mayat telah dibawa ke RS Bhayangkara Medan. (jun)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.