Bupati Vandito T Gultom saat melantik pejabat administrator dan pengawas.

PANGURURAN, Jakartaobserver.com- Bupati Samosir Vandiko T Gultom melantik 21 pejabat administrator dan 119 pengawas di lingkungan Pemkab Samosir, Sumatera Utara (Sumut), Rabu (9/2/2022) di halaman Kantor Bupati Samosir.
 
Bupati Vandiko meminta para pejabat yang baru dilantik supaya cepat beradaptasi dengan lingkungan kerjanya, untuk mencapai visi dan misi bupati.
 
"Ayo turun ketengah masyarakat sekaligus memberikan ruang dan kesempatan yang cukup supaya kita bisa berjumpa dengan rakyat dalam berbagai kegiatan, dimana kita hanya punya waktu 3,5 tahun,” ujar Vandiko.
 
v Dikatakan, ketika hubungan psikologis terjaga dengan baik dengan rakyat, maka niscaya berbagai persoalan yang dihadapi di tengah masyarakat bisa dikomunikasikan secara baik dan benar. "Dan ujungnya soal soal itu bisa diselesaikan,” ungkapnya.
 
Adapun yang dilantik diantaranya adalah Camat Harian Hartopo Manik, Camat Sitio-tio Harry Naibaho, Kepala Bidang Pemerintahan Desa Boranto Tamba, Sekertaris Kecamatan Harian Josro Tamba dan Kabid Rehabilitasi dan Rekonstruksi BPBD Banuara Sagala dan Camat Onan Runggu Agus Gultom.
 
Kepala Bagian Organisasi Setdakab Arnod Sitorus, Kepala Bidang Pencegahan dan Penyakit pada Dinas Kesehatan Samosir dr. Henny Ganda Nainggolan, Kepala Bidang Perlindungan Masyarakat pada Satuan Polisi Pamong Praja, Tunggul Sinaga. (josm-01)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.