Vaksin Serentak, Polres Toba Antar-Jemput untuk Mempercepat Anak Indonesia Sehat

Vaksinasi anak yang digelar Polres Toba, Sumut.

BALIGE, Jakartaobserver.com- Vaksinasi anak usia 6-11 tahun dilaksanakan Polres Toba sebanyak 24.357 dan sudah berjalan selama 3 hari dengan antarjemput siswa setiap hari Jumat (7/1/2022) siang di Jalan medan-Balige Porsea.
 
Vaksin serentak anak usia dini dilaksanakan di aula Polres Toba sebanyak 400 dosis dengan vaksin sinovak ini langsung dipantau Polri dari Jawa Barat yang dipimpin oleh Kabag ops Toba Kompol Jhonni Andreas Siregar bersama Kasubag Humas Iptu B Samosir di Kecamatan Siantar Narumonda.
 
Vaksinasi anak sekolah yang langsung dengan sistem antarjemput dengan mobil polisi terlihat sangat antusias dan senang bahkan mereka juga langsung didampingi orang tuanya dan dari pihak sekolah.

"Vaksinasi anak usia 6-11 tahun kita sudah mencapai 8 persen selama 3 hari dan kita juga diberi waktu selama 14 hari atau sampai tanggal 21 kedepan dengan harapan semua anak SD semua sudah tervaksin dan untuk anak sekolah SD kita sudah vaksin mencapai 20 persen," ungkapnya.
 
Sesuai perintah Kapolri segera laksanakan vaksinasi serentak agar anak anak dapat bersekolah tanpa harus daring dari rumah lagi.
 
"Dalam pelaksanaan vaksinasi anak-anak, ia pun meminta seluruh provinsi dapat mempercepatnya. Sebab, vaksinasi adalah upaya menyelamatkan anak-anak Indonesia dari serangan virus Covid-19 ataupun varian baru omicron," tutupnya.
 
Terlihat semua orang tua dan perwakilan mendukung vaksinasi serentak anak usia 6-11 tahun hingga selesai. (jun)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.