Ketua Umum PKP Yussuf Solichien (tengah) bersama Ketua Bidang Perekonomian dan Pembangunan PKP Ir Herry M Saragi Napitu (kiri) dan  wartawan Jakarta Observer Didi Surdi (kanan) saat menerima Buku Against All Odds karya Yussuf Solichien di kantor HNSI..

JAKARTA, Jakartaobserver.com- Sejumlah pengurus DPN Partai Keadilan dan Persatuan (PKP) berkunjung ke kantor Himpunan Nelayan Seluruh Indonesia (HNSI) Jalan Ir H Juanda no 2 RT 14/04 Jakarta Pusat, Rabu (5/1/2022) sekitar pukul 10.00 WIB.
 
Kunjungan ke kantor HNSI ini untuk menjalin silaturahmi dan berharap PKP dan HNSI bisa bekerja sama bergandengan dan selalu solid bisa mensejahterakan seluruh para nelayan Indonesia dan para pejuang baik prajurit maupun purnawirawan dan keluarga besar, serta bisa kontribusi terhadap kepentingan bangsa dan negara.

Tampak hadir Ketua Bidang Perekonomian dan Pembangunan Partai Keadilan dan Persatuan (PKP) Ir Herry M Saragi Napitu dan Ketua Bidang Organisasi, Kaderisasi dan Keanggotaan R Dodi D Suradiradja, SH, Ketua Bidang Khusus Agung Antonio Todung, dan Wakil Sekjen Dyah Puspita Sari, SSi.
 
Ketua Umum HNSI yang juga Ketua Umum PKP Yussuf Solichen menyambut baik kedatangan ketua bidang perekonomian dan pembangunan beserta pengurus DPN lainnya. (didi surdi)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.