Tersangka pelaku pembakaran. Kesal karena motor miliknya yang dipinjam korban ternyata rusak.

TAPUT, Jakartaobserver.com- Seorang pria yang diketahui bernama Andi Faria Bakkara, 27, warga Pea Na Jagar, Kecamatan Tarutung, Tapanuli Utara (Taput), Sumatera Utara (Sumut), nekat membakar temannya sendiri hingga nyaris tewas, hanya gara-gara sepeda motornya dipinjam.
 
Informasi yang dihimpun Selasa (11/1/2022), peristiwa ini berawal ketika korban Jubel Frides Sihite,31, warga Desa Si Raja Oloan, Kecamatan Tarutung, meminjam sepeda motor tersangka pada Senin (10/1/2022). Korban kemudian mengembalikan sepeda motor, namun ternyata setelah diperiksa, sepeda motor tersangka telah rusak.
 
Mengetahui sepeda motornya rusak, tersangka mendatangi kediaman korban untuk meminta pertanggung jawaban korban, dan agar memperbaiki sepeda motornya. Namun, korban tidak menggubris perkataan tersangka, korban malah asyik bermain game.
 
Kesal dengan perlakuan korban, tersangka melihat sebotol pertalite dan mancis di meja. Tak seberapa lama, tersangka menyiram kepala dan tubuh korban.
 
Seketika korban menjerit kesakitan, dan langsung lari keluar rumah, untuk meminta pertolongan warga.

Warga yang melihat kejadian itu, langsung menyiram tubuh korban dengan air, dan berupaya memadamkan api. Korban berhasil diselamatkan, dari kobaran api. Lalu dilarikan ke RSUD Tarutung.
 
Kapolres Taput AKBP Ronald Fredy Christian Sipayung melalui Kasubbag Humas Polres Taput Aipda W Barimbing, SH melalui selulernya membenarkan kejadian tersebut. Saat ini tersangka sudah kita amankan untuk dilakukan penyelidikan.
 
"Kejadian tersebut terjadi hari Senin sekitar pukul 20.00 WIB. Akibat dari kejadian itu, korban mengalami luka bakar di kepala, muka, leher dan lengan," terangnya. (tulus nababan)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.