Aslizar N Tanjung

JAKARTA, Jakartaobserver.com- Panitia DPN Partai Keadilan dan Persatuan (PKP) mengadakan rapat harian menjelang persiapan acara peringatan HUT (PKP) ke-23 di Gedung Njis Kelapa Gading, Jakarta Utara (Jakut), Senin (3/1/2022).
 
Wakil Ketua Umum PKP Mayjen TNI (Purn) Aslizar N Tanjung, SE, MBA, PhD menyatakan, rapat ini membahas koordinasi, informasi, sinkronisasi dan sinergitas (Kiss) dalam mengukur langkah dengan sikap niat, sabar, dan ikhlas (nasi) sehingga membuahkan hasil yang baik dalam peringatan HUT PKP ke-23.
 
"Peringatan ini menjadi momentum yang strategis untuk mengenalkan dan membranding PKP. Kita harus mengacu pada siapa, apa, dimana, bilamana, bagaimana dan mengapa (Siadibibama) dalam persiapan acara," ucapnya.
 
Sekjen Irjen Pol (Purn) Dr Drs Syahrul Mamma, SH, MH menginformasikan dalam rapat ketua umum partai PKP tidak bisa hadir dan diserahkan kepada seluruh panitia untuk membahas persiapan HUT ke-23. Rapat diselenggarakan di Njis (tempat acara puncak) ini dimaksudkan agar seluruh panitia dapat melihat suasana batin secara langsung.

Mengingatkan kembali bahwa seksi acara merupakan seksi yang paling penting dan terkoneksi dengan seksi lainnya.
 
Rencana akan mengundang presiden secara fisik, oleh karena itu seluruh panitia harus menyiapkan diri. Seminggu sebelum acara, seksi keamanan harus memiliki gambaran pengamanan.
 
"Jumat 7 Januari 2022 kita rapat terakhir persiapan teknis, sekretaris 1 Dyah Puspita Sari, SSi agar menghubungi setiap seksi untuk persiapan terakhir semua harus hadir dan menyusun anggaran," jelasnya.
 
Dikatakan, waktu tinggal 12 hari lagi, seharusnya seksi-seksi yang hadir sudah menjalankan rangkaian acara sejak awal Desember. "Saat ini kita mau memasuki acara puncak peringatan HUT ke-23 pada 15 Januari 2022 di Njis dengan tema PKP melaju, Rakyat Bersatu, Indonesia Maju," sambungnya.
 
Syahrul Mamma juga mengingatkan, setiap DPP wajib memasang baliho HUT PKP ke-23 untuk seksi perlengkapan diingatkan untuk menyeting panggung kebutuhan bendera merah putih di sisi kiri dan kanan. (jo19)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.