Kapolres Toba Tinjau Vaksinasi Anak, Himbau Ini kepada Orang Tua

Kapolres Toba saat meninjau vaksinasi Covid-19.

TOBA, Jakartaobserver.com- Kapolres Toba AKBP Akala Fikta Jaya didampingi Kabag Ops Polres Toba Kompol Jhonny Andreas Siregar mengikuti video conference dari Kapolri sekaligus meninjau pelaksanaan vaksinasi Covid-19 anak usia 6 sampai 11 tahun bertempat di SD Negeri 173584 Panjaitan, Desa Nauli, Kecamatan Sigumpar, Kabupaten Toba, Sumatera Utara (Sumut), Rabu (19/01/2022).
 
Pantauan awak media di lokasi, terlihat Kapolres Toba memberikan sosialisasi terhadap orang tua murid, agar tidak takut untuk divaksin karena vaksinasi ini berguna untuk meningkatkan herd immunity masyarakat terhadap virus Covid-19, dan kepada tenaga medis (vaksinator) agar tetap semangat dalam melakukan tugas mulia ini untuk mendukung program pemerintah dalam upaya percepatan vaksinasi Covid-19 di wilayah Kabupaten Toba.
 
"Kegiatan peninjauan pelaksanaan vaksinasi Covid - 19 usia 6 sampai 11 tahun di wilayah Kabupaten Toba berjalan aman dan kondusif, dimana kegiatan vaksinasi ini sebagai program pemerintah dalam rangka mencegah dan memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19," ucap Kapolres Toba AKBP Akala Fikta Jaya melalui Kasi Humas Polres Toba.

Kegiatan vaksinasi anak ini selain dilaksanakan di Kecamatan Sigumpar juga dilaksanakan di wilayah kecamatan lainnya pada wilayah Hukum Polres Toba yang telah berjalan beberapa hari ini dimana personil Polres Toba di Polsek jajaran tetap melakukan pengamanan dan monitoring terhadap kegiatan vaksinasi terhadap anak.
 
"Kepada seluruh orangtua dari anak- anak untuk mau membawa anak-anaknya untuk divaksin dan disampaikan apabila ada lagi anak-anak dari tetangga yang belum divaksin sampaikan dan himbau orangtuanya untuk membawa anaknya divaksin ke Polres Toba, ke Puskesmas sesuai dengan harapan dan program pemerintah semuanya masyarakat sehat setelah diVaksin," ungkap Kasi Humas Polres Toba. (jun)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.