Diduga Korsleting Listrik, Dua Unit Rumah Terbakar di Medan Tembung

Rumah yang terbakar di Medan Tembung, Sumut.

MEDAN,Jakartaobserver.com- Kebakaran melahap 2 unit rumah di sekitar Jalan Pertiwi, Medan Tembung, Sumatera Utara (Sumut) sekitar pukul 22.30 WIB Rabu (26/1/2022).

Dua unit rumah warga itu habis terbakar hanya dalam 30 menit disaat warga sedang beristirahat malam hari tepatnya di Gang Persatuan, Kelurahan Bantan, Kecamatan Medan Tembung.
 
Diketahui warga yang bernama Ati,60; Rudi,34, dan Surya,30, saat itu sedang berada di dalam rumah setelah selesai makan malam sambil menonton TV hendak tidur.
 
"Kami tadi di dalam terus dengar suara teriak teriak dari luar 'api..api..api', cepat-cepat kami keluar meliat api dari rumah sebelah asap besar. Cepat-cepat langsung selamatkan mamak," ungkap Rudi.

Setelah itu tadi dia langsung ke dapur untuk membuka tabung gas di dalam dapur. "Aku lempar keluar dari jendela cepat bang, habis terbakar semua, sepeda motor yang aman bang."

Tim Reskrim Polsek Percut mendengar kabar kebakaran langsung cepat ke lokasi untuk melakukan penyelidikan penyebab terjadinya kebakaran dibantu Inafis Polrestabes Medan dan tim damkar Kota Medan sebanyak 5 unit.

Dalam waktu 1 jam tim damkar Kota Medan berhasil memadamkan si jago merah dengan kondisi hujan dan dipenuhi warga yang berada di lokasi.
 
Kebakaran yang begitu cepat terjadi diduga akibat korsleting listrik dari rumah kosong milik warga. (jun)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.