Wisata Kolam Pancing AR Kambes Harga Mulai Rp13 Ribu dan Mancing Gratis

Kolam Pancing AR Kambes

CINTA DAME,Jakartaobserver.com- wisata kuliner dan kolam pancing AR Kambes menyediakan makanan minuman dari harga Rp13 ribu sampai Rp100 ribu dan mancing gratis serta fasilitas lainnya.
 
Pemilik wisata AR Kambes yang bernama Nama Sugiartati,52, dan suaminya Sakirman,53, biasanya dipanggil Buk Ar berada Desa Cinta Damai Percut, tepatnya di Jalan Kambes menyediakan fasilitas seperti kolam pancing,karaoke,pondok serba gratis dengan memesan makanan di tempat dengan makanan ciri khasnya aneka olahan bebek, Deli Serdang Sumatra Utara.
 
"Kami menyediakan berbagai makanan dan minuman bang dari harga paling rendah dan relatif bisa dijangkau. Makanan andalan kami ya olahan bebek bang minuman juga tersedia seperti jus dan air kelapa," ungka Buk Ar.

Dikatakan, setiap pengunjung yang datang kesini disediakan fasilitas gratis seperti pondok,karaoke,mancing yang ada di 5 kolam pancing dengan berbagai jenis ikan air tawar.
Pengunjung dari suatu grup perkumpulan yang berada di lokasi sudah sering datang kerena tempat wisata kolam pancing dan kuliner AR nyaman dan enak.
 
" Kami kesini karena makanannya bang enak udah sering kami kesini ya salah satunya karena makanan olahan bebeknya di tempat lain gak ada dan gak seenak disini," tutupnya. (jun)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.