Tim Perekonomian dan Pembangunan PKP Ikuti Muspimnas dari Kediaman Kabid Ir Herry M Napitu

Tim Bidang Perekonomian dan Pembangunan PKP di kediaman Kabid Ir Herry M Napitu.

JAKARTA, Jakartaobserver.com- Ketua bidang Perekonomian dan Pembangunan DPN Partai Keadilan dan Persatuan (PKP) Ir Herry M Saragi Napitu dan tim anggota mengikuti penyelenggaraan Musyawarah Pimpinan Nasional (Muspimnas) PKP lewat aplikasi zoom dari kediamannya Jalan Rumah Tahanan Militer (RTM), Depok, Kamis (02/12/2021).
 
Muspimnas PKP sendiri antara lain dihadiri Ketua Dewan Pembina PKP Jenderal TNI (Purn) Try Sutrisno, Ketua Umum DPN PKP Mayjen TNI Marinir (Purn) Yussuf Solichien. Sekjen Irjen Pol (Purn) Drs Syahrul Mamma, MH, Bendahara Umum Ellen Sukmawati bersama para ketua-ketua bidang.

Menurut Ir Herry M Saragi Napitu, bergabungnya tim yang ada di bawah Bidang Perekonomian dan Pembangunan untuk bersama-sama mengikuti Muspimnas dari kediamannya untuk menyatukan pandangan dengan semangat kebersamaan bagi mendukung PKP lolos verifikasi administrasi dan faktual serta lolos parliamentary threshold.
 
Selesai mengikuti Muspimnas secara virtual, tim anggota langsung memberikan surprise dan merayakan hari ulang tahun Ir Herry M Saragi Napitu yang 47 tahun, serta menyempatkan diri berjiarah ke makam almarhumah istri dari Ir Herry M Saragi Napitu yang bertepatan 40 harinya meninggal almarhumah. (jo19)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.