Presiden Jokowi Resmikan Pembukaan Muktamar ke-34 Nahdlatul Ulama

Presiden Joko Widodo

JAKARTA, Jakartaobserver.com- Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) beserta Ibu Iriana Jokowi bertolak ke Provinsi Lampung, dalam rangka kunjungan kerja, Rabu (22/12/2021) pagi.
 
Kepala Negara bersama rombongan lepas landas melalui Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma Jakarta sekitar pukul 07.00 WIB dengan menggunakan Pesawat Kepresidenan Indonesia-1.
 
Tampak Presiden mengenakan pakaian jas berwarna abu-abu yang dipadukan dengan sarung berwarna hijau dalam kunjungan kerjanya kali ini.

Setibanya di Bandara Internasional Radin Inten II, Kabupaten Lampung Selatan, Kepala Negara akan langsung menuju Lapangan Pondok Pesantren Darussaadah, Kecamatan Gunung Sugih, Kabupaten Lampung Tengah. Di sana, Presiden akan meresmikan pembukaan Muktamar ke-34 Nahdlatul Ulama (NU).
 
Setelahnya, Presiden akan langsung kembali ke Jakarta melalui Bandara Internasional Radin Inten II, Kabupaten Lampung Selatan, dengan menggunakan Pesawat Kepresidenan Indonesia-1.
 
Menteri Sekretaris Negara (Mensesneg) Pratikno turut mendampingi Presiden dan Ibu Iriana dalam penerbangan menuju Provinsi Lampung. (jo2)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.