Rapat pembentukan PC PIRA Deli Serdang, Sumut.

MEDAN, Jakartaobserver.com- Kader Perempuan Indonesia Raya (PIRA) Suriana menghadiri rapat pembinaan pembentukan PC PIRA Deli Serdang yang dipimpin langsung oleh Ketua DPC PIRA Gerindra Sumut Sri Kumala, Sabtu (4/12/2021).
 
Di hadapan seluruh Pengurus PC PIRA Sumut dan PC Deli Serdang, Sri Kumala menyampaikan pembinaan kepada kader-kadernya di kantor DPC Gerindra Sumut di Jalan DI Panjaitan Sei Sikambing D Medan Petisah no 166.
 
Sri Kumala menegaskan kepada seluruh anggota PIRA DPC Sumut agar mengaktifkan seluruh PC PIRA masing masing daerah dan menjalankan visi dan misi PC PIRA masing-masing daerah untuk kemajuan perempuan Indonesia dan mengembangkan Partai Gerindra khususnya.
 
"Saya meminta kepada kader agar bisa menjalankan visi dan misi PIRA Sumut untuk kemajuan perempuan Indonesia dan bisa mengembangkan Partai Gerindra khususnya," ungkapnya.

Kader PIRA Suriana menyampaikan dirinya akan bekerja bersama seluruh anggota PIRA Deli Serdang untuk membantu kesejahteraan perempuan dan anak di Deli Serdang khususnya menuju keluarga yang bermartabat, sejahtera, religius, sehat dan harmonis.
 
"Saya sebagai kader PIRA siap bekerja sama kepada Ketua dan pengurus untuk membantu program PIRA yang visi misinya keluarga yang bermartabat, sejahtera, religius, sehat, dan harmonis," tutupnya. (jun)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.