Kader Gerindra Suriana Kunjungi Keluarga Bayi Kembar Siam Adam dan Malika

Kader Gerindra Suriana saat mengunjungi keluarga bayi kembar siam.

PERCUT SEI TUAN, Jakartaobserver.com- Kader Partai Gerindra Deli Serdang, Sumatera Utara (Sumut) Suriana langsung mengunjungi kediaman orang tua bayi yang dilahirkan kembar siam di Desa Cinta Dame, Percur Sei Tuan, Deli Serdang, Sumut, Kamis (9/12/2021) sore.
 
Bayi kembar siam bernama Adam dan Malika berumur 1 bulan 15 hari lahir dari kedua orang tuanya Devi,25,dan Ali Amat Pandiangan,30, yang bekerja sebagai buruh.
 
Devi mengatakan dirinya berterimakasih atas kunjungan Suriana dari Kader Gerindra yang tergerak hatinya ke rumah untuk melihat kondisi bayinya yang baru lahir di rumah sakit.
 
"Aku terimakasih banyak buat kakak Suriana bang udah mau datang mudah mudah yang diberikan bantuan sejumlah uang tunai maupun dukungan semangat buat saya bisa menjadi berkah dan bisa menjadi suara kami di desa ini," ungkapnya.
 
Devi juga memohon kepada Suriana agar menyampaikan kondisi keluarganya kepada Presiden Joko Widodo dan pihak terkait lainnya di Deli Serdang sehingga keluarganya dapat dibantu.
 
"Tolonglah kak disampaikan kabar kami kepada Bapak Jokowi dan pihak terkait di Deli Serdang ini untuk bisa lah bang bantu aku untuk datang ke rumah aku," ucapnya.

Suriana terlihat langsung memantau keadaan bayi kembar siam Adam dan Malika yang sehat, dan memberi semangat kepada ibu Adam dan Malika agar tidak menjadi beban dan melainkan sebagai berkah.
 
"Ini rejeki ya kak jangan jangan dianggap jadi beban melainkan satu anugrah yang sangat berharga buat kakak," ungkapnya.
Suriana bersama bayi kembar siam.

Saat dikonfirmasi awak media di lokasi Suriana mengatakan demi warga dan masyarakat dirinya mencoba untuk bisa dipercaya seluruh masyarakat di seluruh Deli Serdang.
 
"Semoga kegiatan saya kesini bisa menjadi pendorong juga semangat buat yang lain juga agar bisa sama sama membantu saudara kita ini, juga tadi keluarga meminta tolong kepada saya agar disampaikan kepada dinas terkait saya akan sampaikan semoga didengar sampai ke Bapak Presiden Jokowi kita," tutupnya. (jun)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.