Kunjungan reses anggota DPRD Sumut Ruben Tarigan.

CINTA RAKYAT, Jakartaobserver.com- Warga Desa Cinta Rakyat menyampaikan keinginannya kepada anggota DPRD Provinsi Sumatera Utara (Sumut) Ruben Tarigan saat kunjungan anggota dewan ini ke Desa Cinta Rakyat, Percut Sei Tuan, Deli Serdang, Sumut, Rabu (10/11/2021).
 
Keinginan itu antara lain adalah adanya dana untuk segera membangun suluran air parit ke laut.
Hal itu disampaikan Kepala Desa Cinta Rakyat Suhendro Saat di sela-sela kegiatan reses DPRD Sumut yang berlangsung di lapangan Pekan Minggu.
 
"Saat musim penghujan turun selalu air tergenang dan menunggu sampai surut menunggu berhari-hari karena saluran air tidak bisa menampung banyaknya debit air Hujan. Karena itu warga kami berharap dukungan pembangunan saluran air ini.

"Saya memohon Pak agar desa kami ini dibantu ini ada dua proposal yang saya pegang untuk dipantau di tingkat provinsi pak agar saluran air bisa meluncur ke laut," ungkapnya.

Ruben Tarigan saat dikonfirmasi awak media di lokasi menjelaskan dirinya akan siap memantau dan membantu proposal tersebut. "Saya akan langsung sampaikan ini kepada dinas terkait secepatnya," ungkapnya. (jun)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.