Test Urine Negatif Usai Ditangkap di Tembung, Zulham Effendi Akhirnya Dipulangkan

Zulham Effendi bersama ibu dan isterinya.

PERCUT SEI TUAN, Jakartaobserver. com- Zulham Efendi dinyatakan negatif narkoba oleh Polsek Percut Sei Tuan setelah dilakukan tes urine pada hari Kamis (7/10/2021) dan dinyatakan negatif serta diumumkan kepada media, Jumat (8/10/2021) sore.
 
Kapolsek Percut Sei Tuan Akp Janpiter Napitupulu mengatakan ada 6 terduga pemakai dan pengedar yang diamankan dari lokasi di Jalan Pasar 7 Beringin Gang Semangka, Desa Tembung, Kecamatan Percut Sei Tuan, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara.
 
"Hari ini kita memulangkan Zulham Efendi,33, warga Jalan beringin Pasar 7 dan kita serahkan kepada pihak keluarga yang langsung datang kesini istri dan orang tuanya," ungkapnya.

Zulham sendiri menuturkan dirinya saat diamankan oleh tim reskrim Polsek Percut saat bekerja dan sedang membuat minuman untuk pekerja tiba-tiba petugas datang yang kebetulan saya disitu ya udah langsung ikut dibawa.
 
Sarinah,63, orang tua Zulham Eliani Safitri,28, istri Zulham sangat terkejut dan kaget suaminya ditangkap dia mendapatkan kabar dari tetangganya warga Jalan Sempurna, Dusun 2 Desa Tembung dia mengucapkan terimakasih kapada kepolisian Polsek Percut Sei Tuan. (jun)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.