Peringatan Hari Kesaktian Pancasila oleh DPW GIAN Sumut.

DELISERANG, Jakartaobserver.com- Memperingati Hari Kesaktian Pancasila 1 Oktober 2021, Dewan Pimpinan Wilayah Gerakan Indonesia Anti-Narkotika (DPW GIAN) Sumatera Utara (Sumut) melakukan upacara di kantor Jalan Jumadi Laut Dendang, Kecamatan Percut Sei Tuan, Kabupaten Deli Sedang, Jumat (1/10/2021).
 
Kamal Ilyas menyampaikan pesan penting kepada pengurus dan anggota DPW GIAN Sumut di Hari Kesaktian Pancasila 2021. Menurutnya, Hari Kesaktian Pancasila diperingati setiap tahun untuk mengenang peristiwa kelam yang pernah terjadi di Indonesia.
 
"Hari Kesaktian Pancasila setiap tahun kita peringati untuk mengenang peristiwa kelam yang pernah terjadi di negeri ini, sekaligus mengingatkan bahwa Indonesia memiliki kekuatan dalam menghadapi setiap tantangan," ucapnya.

Kamal Ilyas menambahkan kegiatan ini untuk mengenang melanjutkan semangat juang pahlawan, dan sekarang kita berjuang melawan narkoba yang sudah banyak sekali membuat saudara saudara kita terbunuh,miskin, bahkan sudah digunakan generasi kita di usia masih sangat kecil.
 
"Jadi mari kita sama sama berjuang bersama GIAN dan berdoa agar kita bisa membuat contoh baik ke masyarakat, " ungkapnya.
 
Kamal juga mengapresiasi jajaran pengurus GIAN Sumut yang mengikuti dengan disiplin upacara Hari Kesaktian Pancasila 1 Oktober 2021.
 
“Mari terus kita kobarkan semangat kebangsaan, kebersamaan dalam membantu pemerintah memberantas narkoba sehingga menjadikan bangsa dan negara yang sehat terwujud”, tegas Kamal. (jun)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.