Bupati dan Wakil Bupati Samosir Hadiri Acara Pesta Riaria Pemindahan Makam Op Markus Nainggolan

Pesta Riaria pemindahan makam terdampak pembangunan Jembatan Tano Ponggol dari ahli waris Op Markus Nainggolan.

PANGURURAN, Jakartaobserver.com- Bupati Samosir Vandiko T Gultom, ST dan Wakil Bupati Samosir Drs Martua Sitanggang, MM menghadiri acara Pesta Riaria pemindahan makam terdampak pembangunan Jembatan Tano Ponggol dari ahli waris Op Markus Nainggolan, di Batu Gaja Kelurahan Siogung-ogung, Pangururan, Samosir, Sumatera Utara, Jumat (29/10/2021).
 
Bupati Samosir dalam sambutannya, menyampaikan terima kasih kepada ahlis waris keluarga besar Op Markus Nainggolan yang telah melepaskan tanah makam keluarga besar untuk pembangunan Tano Ponggol di Pangururan. Lanjut bupati, semoga ini bisa menjadi contoh bagi masyarakat lainnya untuk bisa membantu pemerintah dalam menyukseskan program pembangunan Jembatan Tano Ponggol tersebut sebagai kebanggaan bersama masyarakat Samosir.
 
“Semoga Proyek yang kita banggakan ini dapat kita selesaikan tepat waktu dan dapat menjadi ikon bagi Kabupaten Samosir,” jelas bupati.

Sebagai ungkapan terima kasih atas nama Pemkab Samosir, Bupati Vandiko juga menyampaikan Piagam Penghargaan kepada pihak keluarga ahli waris Op Markus Nainggolan yang sudah berkenan membantu pembangunan di Kabupaten Samosir.
 
Turut hadir pada acara tersebut, Asisten Pemerintah dan Kesra Drs Mangihut Sinaga, MM, Sekdis Kominfo Saut M Manihuruk, Camat Pangururan Bresman Simbolon, Kabag Tapem Sekdakab Samosir. (josm-01)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.