Kapolsek Percut Sei Tuan Akp Janpiter Napitupulu menghadiri vaksinasi di Desa Saentis.

SAENTIS, Jakartaobserver.com- Vaksinasi massal yang berlangsung di Desa Saentis, Percut Sei Tuan, Deli Serdang, Sumatera Utara (Sumut) yang berlangsung Sabtu (25/9/2021) mulai pukul 08.30 WIB diikuti sangat antusias masyarakat.
 
Kegiatan vaksinasi ini dihadiri langsung Kapolsek Percut Sei Tuan Akp Janpiter Napitupulu bersama Wakapolsek Percut Sei tuan, Kanit Binmas beserta anggota melaksanakan PAM pelaksanaan vaksinasi massal pertama sebanyak 500 vaksinasi yang diadakan di dua tempat berbeda yaitu Desa Saentis dan Sekolah PAB Jalan Keadilan.
 
Kegiatan vaksinasi yang dilayani tim kesehatan dari Rumah Sakit Murni Teguh Dr Sri Banjar Nahor berlangsung tepatnya di lapangan sepak bola Saentis.

Kapolsek Percut Sei tuan memberikan cenderamata berupa plakat ucapan terimakasih kepada panitia pelaksana vaksin 1 yang telah berhasil dan berjalan dengan baik, lancar serta mematuhi protokol kesehatan.

AKP Janpiter berpesan dan mengharapkan kepada seluruh warga masyarakat untuk sama-sama menjaga Harkamtibmas di wilayah hukum (wilkum) Polsek Percut Sei Tuan.
 
"Apabila masih ada yang mengganggu keamanan di wilkhum Polsek Percut Sei Kapolsek beserta jajaran akan mengejar pelaku yang mencoba mengganggu keamanan dan ketenteraman masyarakat demikian, " ungkapnya.
 
Warga yang sudah vaksin berterima kasih kepada seluruh jajaran Polsek PS dan semua panitia serta ormas yang membantu hingga selesai. (jun)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.