Sebanyak 95 Keluarga di Pagedangan Terima BLT Dana Desa

Penyerahan BLT Dana Desa di Desa Pagedangan, Kabupaten Tangerang, Banten.

TANGERANG, Jakartaobserver.com- Sebanyak 95 keluarga penerima manfaat (KPM) di Desa Pagedangan, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang, Banten menerima bantuan langsung tunai (BLT) Dana Desa dari Pemerintah Desa Pagedangan.
 
Penyerahan BLT sebesar Rp900 ribu per KPM dilakukan Rabu (1/9/2021) pukul 14.00 WIB di Aula Kantor Kepala Desa Pagedangan. Penerima BLT ini sudah terlebih dahulu diverifikasi dan memenuhi syarat.
 
Penyerahan Bantuan Langsung Tunai ( BLT )  sebesar Rp.900.000.- per KPM secara simbolis yang diserahkan oleh Kepala Desa Pagedangan Ahmad Said, Sip terlihat menyerahkan bantuan itu didampingi Kasi Kecamatan Pagedangan Danang, Sekdes Desa Pagedangan serta Babinsa Pagedangan.

"BLT ini sebagai salah satu wujud nyata program pemerintah terhadap warga yang terdampak Covid-19, sekaligus bentuk perhatian penyelenggara negara terhadap warganya," kata Ahmad Said.
 
Pemerintah Desa Pagedangan, ucap Ahmad Said, berharap BLT ini benar-benar bermanfaat dan mampu meringankan beban hidup keluarga penerima bantuan dimasa Ppndemi Covid 19 ini.
 
Pelaksanaan pembagian BLT ini berjalan dengan lancar dan tertib dengan terus mengedepankan Protokol kesehatan guna mengantisipasi penyebaran Covid 19. (etp)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.