Pembagian BLT Dana Desa Medan Estate.

MEDAN ESTATE,Jakartaobserver.com- Sebanyak 177 warga Desa Medan Estate, Kecamatan Percut Sei Tuan,Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara (Sumut), menerima bantuan langsung tunai (BLT) Dana Desa, Kamis (9/9/2021) pagi.
 
Pembagian BLT dipimpin oleh Kades Medan Estate Asdat Lubis didampingi Sekdes, Bendahara, BPD Kaut Pemerintahan, Bhabinkamtibmas, dan Bhabin.
 
Warga yang mendapatkan BLT membawa KK dan daftar rekening listrik untuk persyaratan sebagai bahan dasar untuk warga.
 
Kades Medan Estate Asdat Lubis mengatakan bantuan yang disalurkan kali ini untuk bulan Mei-Juni-Juli sebesar Rp900 ribu. 177 warga.

"Semoga berkah ya. Sebelum keluar dihitung uangnya ya jangan dihitung nanti di luar berkurang. Jadi uangnya nanti dipergunakan untuk kebutuhan pokok jangan beli emas," ungkapnya.
 
Warga yang menerima BLT Dana Desa ini berasal dari 12 dusun. "Data ini merupakan data kita yang selama 1 tahun atas kibijakan kita dari perangkat desa dan peraturan dari perbub," lanjutnya.
 
Diketahui warga yang mendapatkan harus mengikuti protokol kesehatan memakai masker menjaga jarak tidak berkerumunan mencuci tangan dan tidak bersalaman dengan menerapkan waktu pembagian dengan menerapkan dua gelombang pukul 10.00 WIB dan pukul 14.00 WIB. (jun)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.