Penyerahan BLT Dana Desa, Desa Bandar Setia, Percut Sei Tuan, Deli Serdang, Sumut.

BANDAR SETIA, Jakartaobserver.com- Sebanyak 102 kepala keluarga menerima bantuan BLT sebesar Rp 900 ribu dari Desa Bandar Setia, Rabu (1/9/2021) Pagi. BLT Ini adalah bantuan per bulan Juni-Juli-Agustus 2021.
 
Penyerahan BLT Dana Desa ini dilakukan Kades Bandar Setia Sugianto, Bhabin dan Bhabinkamtibmas di balai kantor desa, Desa Bandar Setia, Kecamatan Percut Sei Tuan, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara (Sumut).
 
Sugianto langsung memberikan bantuan tersebut kepada warga tanpa perwakilan dan sudah memenuhi 8 persyaratan kriteria yang cocok mendapatkan.

Ketika dikonfirmasi Sugianto menjelaskan semua warga dalam satu tahun namanya sama semua dan jumlahnya sebanyak 102 orang, dan tidak bisa diganti karena merujuk pada perbub dan atas kebijakan kepala desa.
 
"Kita sudah sepakat bahwa warga tersebut benar-benar cocok untuk mendapatkan bantuan tersebut dan juga sudah didata oleh seluruh kadus," ungkapnya.
 
Setelah menerima bantuan sejumlah warga yang mendapatkan dilakukan foto bersama dengan menerapkan protokol kesehatan . (jun)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.