Kodrat Shah saat berkunjung ke Sampali.

SAMPALI,Jakartaobserver.com- Ketua DPD Hanura Sumut Kodrat Shah melakukan kunjungan ke pengurus dan anak ranting Hanura di Desa Sampali, Kecamatan Percut Sei Tuan, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara (Sumut), Minggu (5/9/21) sekitar pukul 14.00 WIB.
 
Kunjungan tersebut dihadiri juga Ketua DPC Hanura Deli Serdang Berngap Sembiring, Ketua PAC Hanura Junaidi dan juga tokoh masyarakat disambut oleh pengurus ranting Julpan dan Kades Sampali M Ruslan di Jalan Pondok Rowo.
 
Pengurus Ketua Ranting Julpan menjelaskan, pihaknya sudah mempersiapkan cara ini sejak dua bulan lalu, dan mengucapkan terima kasih ketua DPD Hanura Sumut meringankan langkah ke Desa Sampali.
 
"Kami mempersiapkan acara ini dua bulan yang lalu ketua semoga bisa diterima semua kekurangannya tapi kami siap membantu ketua supaya menjadi orang nomor satu di Sumatera Utara ini, " katanya.
 
Tokoh masyarakat Drs H Saliman Tarigan As, siap mendukung penuh M Ruslan untuk menjadi calon kades di tahun 2022 sampai tahun 2028.

M Ruslan mengatakan sangat terharu atas dukungan partai dan juga masyarakat ini. "Saya sangat terharu dan atas sampaiannya kepada saya sampai 21 dusun di desa kita ini. Saya mengucapkan banyak banyak terimakasih atas deklarasi penuh ini kepada saya dan diberi kesehatan umur panjang kepada Bapak Kodrat Shah dan Bang Junaidi," ungkapnya.
 
Ketua DPD Kodrat Shah berpesan bakti sosial ini harus tetap dilakukan dimasa pandemi ini agar bisa membantu warga dan tetangga. "Jangan hanya kami yang melakukan tapi tidak diikuti oleh rekan-rekan kita ini. Dulu desa kita ini sangat tidak berkecukupan jadi harapan saya kepada seluruh kader teruskan,lanjutkan insyallah kita akan lakukan se- kecamatan, " ungkapnya.
 
"Kalau ada tadi saya dengar dukungan penuh untuk kades M Ruslan ayok mari lakukan menangkan insyAllah menanglah Hanura ini," tambahnya.
 
"Jujur...jangan kita bohongi masyarakat kita janji-janji harus dipenuhi karena itu harus kita oertanggung jawabkan nanti diakhirat. Terimakasih banyak buat seluruh tamu undangan saya sangat bangga buat seluruh kader dan juga kepada pengurus ranting kita Bang Julpan ini, " ungkapnya.
 
Kegiatan tersebut diakhiri pembagian sembako secara simbolis dari Ketua dan seluruh kader dan pengurus yang hadir di tempat juga dilakukan makan bersama dengan menerapkan prokes sampai dengan selesai. (jun)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.