Pembagian BLT di Pematang Johar.

PEMATANG JOHAR, Jakartaobserver.com- Sebanyak 72 orang dari 18 dusun di Desa Pematang Johar, Kecamatan Labuhan Deli, Deli Serdang, Sumatera Utara (Sumut), menerima dana bantuan BLT sebesar Rp 900 ribu, Selasa (31/8/2021) siang.
 
Pemberian BLT itu dilakukan langsung Camat Labuhan Deli Marjuki, SSos, MAP, Kades Sudarman bersama Bhabin dan Bhabinkamtibmas. Bantuan langsung diberikan kepada warta tanpa diwakilkan dan sebelumnya sudah memenuhi 8 syarat yang ditetapkan.

Kades Sudarman menyebut bantuan BLT ini adalah untuk bulan Juni-Juli-Agustus sebesar Rp900 ribu per KK sebanyak 72 orang, tapi ketika meminta data ke perangkat desa Hermawan malah memberikan data di bulan Februari-Maret-April.
 
"Kita sudah sepakat bahwa warga tersebut benar-benar cocok untuk mendapatkan bantuan tersebut dan juga sudah didata oleh seluruh kadus," ungkapnya.
 
Setelah menerima bantuan sejumlah warga yang mendapatkan dilakukan foto bersama dengan menerapkan protokol kesehatan sesuai perintah Walikota Boby Nasution. (jun)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.