PMI Tangsel dan ORY Klinik Smexindo Gelar Donor Darah dan Swab Antigen

Kegiatan donor darah dan swab antigen di BSD.

TANGSEL, Jakartaobserver.com- Dalam Rangka HUT Kemerdekaan RI ke-76 Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) mengadakan acara Donor Darah Bulan Merdeka 14-15 Agustus 2021, bertempat di komplek Sektor 12,5 Kencana Loka Bumi Serpong Damai (BSD).
 
Ketua Koordinator kegiatan Aji Ekawarman mengatakan, acara ini adalah acara rutin per 3 bulan Program PMI Tangsel bekerja sama dengan ORY Klinik Smexindo mengadakan sekaligus swab antigen.
 
Acara ini akan dilakukan keliling guna meningkatkan pemenuhan kebutuhan kesehatan dan pemenuhan akan kebutuhan darah PMI Tangsel, khususnya masyarakat wilayah Tangsel.
Donor darah dan swab antigen Bulan Merdeka.

"Hari ini kita akan melaksanakan kegiatan donor darah dan swab antigen selama 2 hari hingga minggu sore besok. Semoga acara ini berjalan dengan lancar dan berkelanjutan untuk melayani masyarakat ditengah pademi," ucap Lutfi Primantara dari ORY Klinik Smexindo saat ditemui di kegiatan acara.

Bagi warga khususnya Kompleks Kencana Loka Sektor 12,5 BSD Tangsel yang ingin Berdonor Darah bisa langsung menuju komplek depan Masjid Al Madina disana para relawan kesehatan PMI Tangsel siap melayani masyarakat dalam kegiatan pelaksanaan Donor darah dan swab antigen.
 
Kegiatan ini didampingi oleh dr Edna Fauziah, Manajer Kendali Mutu Unit Donor Darah PMI Tangsel sebagai dokter penanggung jawab klinikdari ORY Klinik Smexindo saat ditemui di kegiatan acara. (andi purwanto)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.