Manajemen Puri Depok Mas memberikan santunan kepada anak yatim.

DEPOK, Jakartaobserver.com- Manajemen Perumahan Puri Depok Mas di Jalan Raya Sawangan, Kecamatan Pancoran Mas, memperingati tahun baru Muharram bersama dengan anak yatim.
 
Direktur Utama PT Perdana Satya Bhakti Afifah Alia mengatakan santunan dilakukan dalam rangka memperingati Tahun Baru Islam 1443 Hijriah.
 
Bulan Muharram telah dinantikan oleh umat Islam yang merupakan hari yang penuh ampunan, dan segala kebaikan akan mendapatkan nilai yang berlipat ganda.
 
Oleh karena itu, sambungnya, manajemen Puri Depok Mas melalui program CSR memanfaatkan momen baik ini dengan berbagi kebahagiaan kepada masyarakat sekaligus memberikan santunan kepada 150 anak yatim yang ada di Kelurahan Mampang dan Pancoran Mas.
 
"Memang manajemen kami setiap Tahun Baru Muharram, Bulan Ramadan, Idul Fitri, Idul Adha memberikan bantuan kepada warga yang ada di dua kelurahan seperti di Kelurahan Mampang dan Pancoran Mas ini,” paparnya.
 
Dengan adanya pemberian ini diharapkan kedepannya hubungan antara manajemen Puri Depok Mas dengan lingkungan masyarakat akan tetap terjalin dengan harmonis serta kekeluargaan.
Pelaksanaan santunan tetap menjalankan protokol kesehatan.

Dia mengatakan, kegiatan tersebut menjadi rutinitas setiap tahun yang dilakukan perusahaan sebagai bentuk kepedulian terhadap lingkungan, termasuk anak-anak yatim piatu. Selain mendapatkan uang, dalam kesempatan itu anak yatim juga mendapat bingkisan.
 
“Pemberian santunan kepada anak yatim ini merupakan momentum yang sangat tepat dan berarti bagi mereka yang sangat membutuhkan uluran tangan dari semua pihak,” katanya.
 
Dia menambahkan, anak yatim sudah selayaknya mendapatkan dukungan semua pihak untuk meringankan biaya kehidupan dan pendidikan mereka sehingga mereka bisa sukses.
 
Dia berjanji, pihaknya akan terus melakukan kegiatan sosial seperti ini secara rutin yang bisa meringankan beban mereka. “Semoga ke depan pemberian santunan bisa lebih ditingkatkan sebagai rasa syukur kami atas bisnis yang kami jalankan,”katanya. (gayuh)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.