Ketua Tim PKK Kecamatan Percut Sei Tuan Lantik Ketua Tim PKK Desa Percut

Pelantikan ketua TP PKK Desa Percut/

PERCUT, Jakartaobserver.com- Ketua TP PKK Kecamatan Percut Sei Tuan Ny Nana Diana Ismail melantik Ny Dr Hapni Laila Siregar sebagai ketua TP PKK Percut di aula kantor Desa Percut, Kecamatan Percut Sei Tuan, Deli Serdang, Sumatera Utara (Sumut), Selasa (14/8/2021).
 
Saat pelantikan, Ketua TP PKK Kecamatan Percut Sei Tuan Ny Nana Diana Ismail didampingi Ketua BPD H Jamauddin Hasbullah bersama istri Ny Marian, sementara Ny Hapni Laila Siregar didampingi Asyhari Syah Kades Percut.

Ny Nana Diana Ismail dalam kata sambutannya berharap ibu-ibu bisa bekerja sama dengan ketua PKK Percut yang baru. Diingatkan, suami yang tangguh itu ada karena ada dorongan wanita sebagao istri yang tangguh dan siap mendorong kerja pemerintahan, dan jangan malu untuk bertanya.

Kepada pengurus PKK yang baru dilantik juga diminta untuk bisa mendengar keluhan warga untuk kesehatan jangan sampai ada gizi buruk. "Kalaupun ada mari sama-sama kita menanganinya," ungkapnya.
 
Kades Asyhari Syah Juga berharap PKK untuk siap berkolaborasi untuk memajukan Desa Percut, serta untuk membatu ketua PKK yang baru ini. "Istri saya masih baru ini dari Padangsidempuan," katanya sambil tersenyum kepada tamu undangan. "Jadi saya harap kerja samanya," jelasnya. (jun)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.