Audensi dengan Ketua PAC Hanura.

DELI SERDANG, Jakartaobserver.com- Ketua Ranting Hanura Desa Sampali Zulpan bersama Sekjen Edi Sujarwo dan Bendahara Elly melakukan audensi ke kantor PAC Hanura di Desa Medan Estate, Kecamatan Percut Sei Tuan, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara (Sumut), Jumat (13/8/2021) sore.
 
Mereka diterima ketua PAC Hanura Junaidi yang akrab disapa Jhon Key. Menurut Zulpan, tujuan melakukan audensi ini untuk menyampaikan dukungan bahwa sebagai ketua ranting dirinya siap bekerja sama dengan ketua PAC Hanura.
 
"Saya sebagai ketua ranting Hanura siap bekerja sama dengan ketua PAC Hanura semoga pertemuan ini diridhoi Allah Swt," ujarnya.

Jhon Key merupakan sosok yang sangat dermawan suka membantu warga dimasa PPKM Darurat di Kecamatan Percut Sei Tuan. Zulpan menambahkan semoga ketua Jhon Key dan keluarga murah rejeki diberi kesehatan selalu dan panjang umur.
 
Pertemuan ini mematuhi prokes yaitu 5M sesuai anjuran pemerintah yaitu mencuci tangan, menjaga jarak, memakai masker, menghindari kerumunan dan tidak bersalaman.
 
Jhon Key sendiri menyambut baik audensi ini dan berterimakasih kepada rekan-rekan ranting Desa Sampali yang sudah bersedia datang. "Semoga Hati Nurani Rakyat (Hanura) ini bisa diterima warga Desa Sampali dan kita juga hadir membangun desa sampai Nusantara," ujarnya.
 
Di sela-sela acara pertemuan yang sederhana Jhon Key memberikan baju Hanura dua lusin kepada Julpan. (jun)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.