Kegiatan vaksinasi tahap kedua di Kecamatan Panongan, Kabupaten Tangerang, Banten.

TANGERANG,Jakartaobserver.com - Warga Kecamatan Panongan, Kabupaten Tangerang, Banten mengikuti vaksinasi tahap kedua yang digelar di kantor RW, Perumahan Grand Catania, Citra Raya, Minggu (29/8/2021).
 
Pelaksanaan suntik vaksin berlangsung dengan baik dengan protokol kesehatan dan warga yang Sudah selesai disuntik dan mendapat surat vaksin langsung pulang untuk menghindari kerumunan.
 
Iyos Rosmawati sebagai penanggung jawab pelaksanaan vaksinasi Covid-19 peserta vaksin kedua ini sesuai dengan jadwal yang sudah ditentukan pada saat vaksin pertama beberapa waktu lalu.

Warga yang divaksin sebanyak 500 orang, yang semuanya adalah warga perumahan Citra Raya yang antara lain Grand Catania, Green Savana, Graha Catania, Siena 1, Siena 2, Segovia, Remrand, Graha Sevilla, Green Sevilla dan Raflesia.
 
Jumlah tenaga medis/ sebanyak 50 orang ,yang terdiri dari semua Bidan Desa dari Kecamatan Panongan dan beberapa orang petugas dari puskesmas, dokter berjumlah empat orang, IT sebanyak enam orang, dan pihak keamanan yaitu Polisi dan Babinsa berjumlah empat orang. (rndk)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.