Komunitas Motor Harley Davidson Depok membagikan paket sembako.

DEPOK, Jakartaobserver.com- Dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan RI ke-76 Komunitas Motor Harley Davidson Depok membagikan paket sembako di beberapa titik.
 
Senior HDD dr I Ketut Sukarta kepada wartawan mengatakan HDD merupakan komunitas senang-senang akan tetapi tetap memiliki jiwa sosial.
 
Dimasa pandemi yang berkepanjangan sehingga banyak warga mengalami dampak ekonomi, Harley Davidson Depok (HDD) menggelar program yang diberi nama RIDE and SHARE Merdeka, yaitu program berbagi paket sembako kepada tukang ojek, baik ojek pangkalan.
 
"Menjelang hari raya Kemerdekaan RI ke-76, kami HDD memberikan paket sembako kepada warga yang membutuhkan," katanya.
 
Pemberian sembako dilakukan di Jalan Siliwangi, Pancoran Mas, Margonda Kecamatan Beji, Jalan Juanda, Sukmajaya dan Jalan Raya Sawangan-Bojongsari dengan jumlah sembako yang diberikan berjumlah 200 paket sembako.
 
Dia mengatakan di masa pandemic covid yang jumlah kasusnya masih tinggi menyebankan perekonomian dan bidang lainnya terganggu dan terdampak termasuk warga di Kota Depok.

Melihat kondisi tersebut, maka para anggota Harley Davidson Depok melakukan penggalangan dana dengan menyisihkan rejekinya untuk dibelikan sembako kemudian disalurkan kepada yang membutuhkan.
 
"Kita bangun komunikasi dan sinergi ini, kita rawat. Sehingga kita bisa memberikan contoh yang baik kepada masyarakat luas, khususnya saat berlalu lintas," katanya.
 
Dalam pemberian paket sembako ini pihaknya tetap mematuhi protokol kesehatan seperti menggunakan masker, jaga jarak dan lainnya.
 
Sebagian masyarakat menilai, pengguna motor gede terkesan arogan, tidak peduli terhadap sesama, hanya menikmati kemewahan.
 
“Kami ingin membuktikan bahwa keberadaan kami juga bermanfaat dan bisa memberikan nilai positif kepada masyarakat yang membutuhkan. Kegiatan hari ini bukan kegiatan pertama namun sebelumnya sudah banyak kegiatan-kegiatan sosial yang kami lakukan,"katanya.
 
Di masa momentum Hari Kemerdekaan RI ke-76 untuk sepatutnya masyarakat untuk tetap mencintai Negara Indonesia, saling berbagi, dan tetap Negara Kesatuan Republik Indonesia.
 
"Bahwa kami HDD cinta Indonesia, cinta warga Indonesia, kita tetap solid membantu masyarakat dan negara,"katanya.
 
Diharapkan masa pandemi covid 19 ini berlalu sehingga kembali hidup normal. (gayuh)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.