Farmers Market Kucurkan Bantuan ke Warga Kemirimuka Depok

Supermarket Farmers Market salurkan bantuan.

DEPOK, Jakartaobserver.com- Supermarket Farmers Market mengucurkan dana Coorporate Social Responbility atau CSR di lingkungan RT 01/02 Kelurahan Kemirimuka, Kecamatan Beji, Kota Depok bertajuk Giving Shopping.
 
Asisten Manager Farmers Market Margoccity Muhammad Rafli kepada wartawan, Senin (2/8/2021) mengatakan pembagian paket sembako kepada anak yatim dan warga yang membutuhkan merupakan dalam rangka pembukaan atau opening gerai Farmers Market di Margocity, Margonda.
 
Dia mengatakan gerai Farmers Market di Margocity merupakan gerainya yang kedua di Depok dimana gerai pertamanya ada di wilayah Sawangan. Rencananya gerai Farmers Market di Margocity rencana akan beroperasi pada Agustus 2021 namun karena masih ada PPKM untuk sementara ditunda.
 
"Ya pengennya secepat mungkin, karena ada PPKM maka operasional kita cancel terlebih dahulu,"katanya.
 
Dia menambahkan sebagai perkenalan kepada masyarakat pihaknya menyalurkan donasi kepada warga. "Kami hadir di Margocity, sebagai perkenalan kepada masyarakat kita lakukan pemberian CSR berupa sembako untuk anak yatim,"katanya.
 
Rafli menambahkan, pihaknya tidak hanya memberikan bantuan kepada warga pada saat ini saja, akan tetapi akan terus berkontribusi kepada masyarakat.
 
"Kami tidak hanya peduli kepada warga dengan membagikan sembako akan tetapi kami juga peduli kegiatan sosial seperti memberikan bantuan di lokasi bencana,"katanya.

Pemberian paket sembako ini bisa digunakan dengan sebaik mungkin."Jangan dilihat apa yang kami berikan, akan tetapi gunakan pemberian yang kita berikan semoga bermanfaat,"katanya.
 
Diharapkan kehadiran Farmers Market di Margocity bisa membantu warga dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari hadir dengan konsep yang berbeda dengan supermarket lainnya.
 
Farmers Market menyediakan produk-produk pilihan dan berkualitas. Sesuai namanya, Farmers Market berkomitmen untuk menjadi wadah bagi petani lokal dalam menjual produk-produk mereka.
 
Farmers Market memiliki area yang lebih besar dan produk lokal yang lebih lengkap dan beragam.
Di lokasi sama ketua RT 01/02 Kelurahan Kemirimuka, Kecamatan Beji Dony Fajar mengapresiasi sikap manajemen Farmers Market yang sudah memberikan perhatian kepada warganya.
 
"Kami ucapkan terima kasih kepada Farmers Market yang sudah berbagi kepada warga kami,"katanya.
Diharapkan kedepannya kerjasama seperti ini terus terjalin secara rutin. (gayuh)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.