Bhayangkari Polda Metro Jaya Ringankan Masyarakat Terdampak Covid-19 di Depok

Bhayangkari Daerah Metro Jaya memberikan bantuan kepada masyarakat di Depok.

DEPOK, Jakartaobserver.com- Pandemi Covid - 19 yang melanda sejak bulan Maret 2020 di Indonesia telah mempengaruhi sendi-sendi kehidupan masyarakat diantaranya sulitnya pemenuhan kebutuhan perekonomian.
 
Dalam rangka peringatan Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari ( HKGB ) ke - 69 tahun 2021 Bhayangkari Daerah Metro Jaya bersama Bhayangkari Cabang Metro Depok melaksanakan bakti sosial dan berbagi kasih meringankan beban masyarakat yang terdampak pandemi Covid - 19.
 
Ketua Bhayangkari Daerah Metro Jaya Ny Adit M Fadil Imran didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Metro Depok Ny Dieno Imran Siregar menyerahkan bantuan berupa 500 paket sembako, 130 paket APD, dan 150 paket makanan untuk masyarakat yang terdampak pandemi Covid - 19 di wilayah Kota Depok termasuk tenaga kesehatan dan relawan.
 
Penyerahan bantuan tersebut dilaksanakan di Slum Area Rawamaya Rt 03/04 Kecamatan Beji Depok, Wisma Makara Universitas Indonesia dan di Gerai Vaksinasi Merdeka Mapolres Metro Depok pada Kamis(19/8/2021).

Pada kesempatan tersebut Ketua Bhayangkari Daerah Metro Jaya Ny Adit M Fadil menuturkan bahwa Bhayangkari sangat peduli untuk membantu meringankan beban dan penderitaan masyarakat yang terdampak pandemi Covid - 19.
 
“Kami juga memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya sebagai bentuk terimakasih kepada para tenaga kesehatan dan relawan yang telah menjadi ujung tombak berjuang serta membantu masyarakat korban Covid -19 khususnya di wilayah Kota Depok,”katanya.
 
Bhayangkari sebagai organisasi sosial, selama masa pandemi ini ingin selalu hadir meringankan beban masyarakat.
 
Beberapa bantuan sosial yang telah diberikan diantaranya untuk petugas pemakaman korban Covid - 19, pemulung, tukang becak, tukang ojek online, pedagang kaki lima dan marbot masjid di wilayah Kota Depok.
 
Ny Adit yang merupakan istri Kapolda Metro Jaya mengajak pada semua pihak khususnya masyarakat Kota Depok untuk bekerjasama menjalankan protokol kesehatan dan mendukung apapun kebijakan pemerintahdalam penanganan dan pengendalian Covid –19 termasuk percepatan terbentuknya Herd Immunity melalui pelaksanaan vaksinasi. (gayuh)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.