Aliansi BEM se-Nusantara dan Polda Sumut Menggelar Gebyar Vaksinasi Presisi

Mahasiswa menunggu giliran untuk divaksin.

MEDAN,Jakartaobserver.com- Aliansi BEM se-Nusantara bekerjasama dengan Polda Sumut menggelar Gebyar Vaksinasi Presisi untuk pelajar dan mahasiswa di Kampus Universitas Muslim Nusantara (UMN) Al-Wasliyah, Jalan Garu II, Kecamatan Medan Amplas, Medan, Sumatera Utara (Sumut), Jumat (6/8/2021).
 
Kegiatan vaksinasi ini menargetkan 2.000 mahasiswa dari berbagai kampus dan perguruan tinggi di kota Medan dan sekitarnya.
 
Sejumlah mahasiswa merasa senang karena bisa mendapatkan dosis vaksin tahap I yang dilaksanakan. "Iya senang banget rasanya karena sudah dapat vaksin," kata Citra Sari mahasiswa USU usai mengikuti Gebyar Vaksinasi Presisi.
 
Ia mengungkapkan, dirinya sudah mencari tempat vaksin diberbagai tempat, namun banyak yang kosong dan kehabisan vaksin.
 
"Begitu ada teman yang bagikan info link vaksin, saya langsung buru-buru daftar dan tadi pagi lihat nama saya sudah tercantum, wah seneng banget," ungkapnya.

Hal senada juga di sampaikan Tiza Mahasiswa UMN, merasa bersyukur dengan adanya kegiatan vaksinasi yang digelar oleh Aliansi BEM se-Nusantara bekerjasama dengan Polda Sumut.
 
"Iya karena di mana-mana vaksin dosis pertama sudah habis, kemarin saja pernah nanya di puskesmas juga sudah habis yang ada cuman dosis kedua," ungkapnya.
 
Tiza berharap, Vaksinasi ini terus berlanjut agar semua mahasiswa ataupun pun masyarakat bisa mendapatkan vaksin. (jun)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.