Berbagi daging kurban dan sembako.

DEPOK, Jakartaobserver.com- Idul Adha 2021 dirayakan umat Islam di Tanah Air. Sub Detasemen Polisi Militer Jaya/2-2 Depok menyambut Idul Adha dengan berbagi daging kurban dan sembako yang berdampak dalam PPKM Darurat akibat Covid-19, Selasa (20/7/2021).
 
Pelaksanaan pemotongan hewan kurban yang dilaksanakan di sekitaran halaman Mako Subdenpom Jaya/2-2 Depok Grand Depok City.
 
Adapun pelaksanaan pemotongan hewan kurban berjumlah 6 ekor sapi. Seperti yang disampaikan oleh Dansubdenpom Jaya/2-2 Depok Kapten Carkiwan didampingi Ketua Elang Jaya Ibnu Haris Mansyur bahwa kegiatan pemotongan hewan kurban tersebut sebagai sarana silaturahmi anggota sekaligus sebagai upaya guna lebih mendekatkan diri kepada Allah SWT dan momen berbagi dengan masyarakat sekitar yang membutuhkan di tengah pandemi covid-19.

"Kami berbagi daging hewan kurban dan sembako kepada para ojol di wilayah GDC, semoga dapat membantu mengurangi sedikit beban para ojol di saat situasi PPKM ini, dan alhamdulillah kami dibantu oleh mitra kami yaitu Elang Jaya, " jelasnya.

"Semoga kegiatan positif ini dapat terus dilakukan oleh Subdenpom Jaya/2-2 Depok, kami sebagai Mitra akan terus membantu kegiatan-kegiatan yang telah diarahkan oleh Dansubdenpom dan Pembina Elang Jaya yaitu Eko Purboyo," imbuh Ibnu. (gayuh)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.