Satgas Kemirimuka Depok Gotong-Royong Bantu Sembako untuk Pasien Covid-19

Kelurahan Kemirimuka, Beji, Depok memberi bantuan sembako untuk pasien Covid-19.

DEPOK, Jakartaobserver
- Tim Satgas Penanganan Percepatan Covid 19 Kelurahan Kemirimuka, Kecamatan Beji, Kota Depok, Jawa Barat (Jabar) gotong-royong memberikan paket sembako kepada pasien Covid-19.

Lurah Kemirimuka Khairul Adyan kepada wartawan mengatakan pembagian paket sembako itu lantaran mendengar warganya yang mengeluhkan pendapatan hariannya yang terdampak. 

Banyak warga yang setiap harinya mencari nafkah untuk memenuhi kebutuhan hidupnya, kini kesulitan menjalankan aktivitas karena imbas dari Covid-19. Pihaknya langsung tergerak untuk mengajak warga yang mampu mengulurkan tangan membantu tetangga sekitarnya yang terimbas. 

Dia hanya berpikir bagaimana warganya yang terdampak bisa segera mendapat bantuan untuk menyambung hidupnya.

"Saya paham sekali, tidak mungkin semua beban ini kami serahkan ke pundak pemerintah, tangan pemerintah pasti terbatas. Kami cuman berpikir, apa yang bisa kami lakukan untuk sekitar kita, mari kita lakukan sekarang," katanya pada Kamis (1//7/2021). 

 Bersama tim Satgas mengajak warga menyisihkan sebagian rezekinya, demi membantu warga yang tengah kesulitan akibat pandemi Covid-19. "Alhamdulillah, banyak yang merespon baik. Mereka ada yang langsung menyumbang,"katanya. 

 Sementara itu salah ketua RT di Kemirimuka, Rojak menambahkan apa yang dilakukan tim Satgas mendapat respons positif dari warga. (gayuh)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.