Peduli, Anggota DPRD Depok Bagikan Buah dan Masker

Anggota DPRD Kota Depok berbagi buah-buahan dan masker.

DEPOK, Jakartaobserver.com
- Dalam upaya membantu pemerintah memutus mata rantai penyebaran Covid 19, anggota DPRD Kota Depok Rezky M Noor membagikan buah buahan dan masker untuk warga.

 Rezky M Noor kepada wartawan mengatakan pandemi Covid-19 membuat masyarakat Kota Depok ikut merasakan dampaknya. Hal ini terlihat jelas dengan berkurangnya mobilitas masyarakat beraktivitas di luar rumah. 

 "Tadi kita bagikan buah buahan, harapannya supaya masyarakat dapat menkonsumsi makanan sehat dimasa pandemi Covid-19 ini,”ucapnya pada Rabu(30/6/2021). 

 Di dalam buah-buahan terdapat banyak sumber vitamin serta nutrisi yang bisa diserap tubuh setelah mengonsumsinya. Dirinya juga mengingatkan kepada seluruh masyarakat agar tidak banyak memakan makanan yang tidak sehat. 

 “Semoga dengan sedikit bantuan ini dapat mengurangi konsumsi masyarakat terhadap makanan instan yang mana sangat berbahaya bagi tubuh bila dikonsumsi secara terus menerus,”katanya. 

 “Anak muda sekarang banyak yang gandrung dengan makanan instant, padahal kita tahu makanan instant itu kurang sehat, maka kita yang memberi contoh bahwa makan buah itu keren, makan sayur itu sehat,”tambahnya. 

Dirinya juga membagikan masker kepada warga yang melintas di Jalan Raya Tanah Baru, Beji. Rezki M Noor berharap penerapan social distancing atau menjaga jarak sesuai anjuran WHO ini, dapat dilakukan oleh masyarakat. (gayuh)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.