Masyarakat Ikuti Vaksinasi Covid-19 Massal Polri di Samosir

Vaksinasj di Samosir, Sumut.

PANGURURAN, Jakartaobserver.com-
Puluhan masyarakat lanjut usia (lansia) dan masyarakat umum antusias mengikuti pelaksanaan hari kedua vaksinasi gerai Polri Presisi Vaksinasi Massal Covid-19 Polri, di halaman Satlantas Polres Samosir, Kabupaten Samosir, Sabtu (17/7/2021).
 
Kapolres Samosir AKBP Josua Tampubolon kepada Wartawan di sela-sela acara vaksinasi menjelaskan jumlah masyarakat yang divaksin untuk hari kedua sebanyak 108 orang untuk dosis 1. Total jumlah orang yang dilakukan Vaksinasi dalam rangka Pelaksanaan Gerai Polri Presisi Vaksinasi Massal Covid – 19 Polri di Wilkum Polres Samosir sebanyak 431 Orang dengan jumlah Vaksin sebanyak 41 Vial.

Jumlah Vaksin yang digunakan untuk hari ke II sebanyak 10 Vial yang sebelumnya untuk hari perta a jumlah vaksin yang digunakan sebanyak 31 Vial (vaksin Sinovac) jadi untuk sisa vaksin yang tersedia saat ini sebanyak 19 Vial (Vaksin Sinovac) untuk dosis kedua yang disimpan di Klinik Polres Samosir.
 
Pelaksanaan Gerai Polri Presisi Vaksinasi Massal Covid – 19 Polri di wilayah hukum Polres Samosir dilaksanakan oleh Paurkes Polres Samosir bersama dengan Vaksinator dari Puskesmas Buhit Kecamatan Pangururan sebanyak 7 personil.
 
Selanjutnya Polres Samosir akan melaksanakan Vaksinasi Dosis ke II akan dilaksanakan pada 14 Agustus 2021 di Mako Polres Samosir.(josm-01)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.