Kegiatan coaching clinic di Bintaro.

JAKARTA, Jakartaobserver.com- Brave MMA Indonesia bekerjasama dengan Federasi Beladiri Campuran Indonesia menggelar acara coaching clinic di Kemang Fight Gym (KFG), Bintaro, Jakarta.
 
Informasi yang dihimpun jakartaobserver.com, Senin (28/6/2021), tujuan dari kegiatan ini adalah untuk mensosialisasikan Brave Combat Federation dan memberikan pelatihan serta pengenalan sistem wasit di Brave Combat Federation dalam rangka persiapan audisi petarung yang akan diadakan di berbagai provinsi di Indonesia.
Peserta diswab sebelum ikut coaching clinic.

Kegiatan ini diikuti oleh 17 peserta dari beberapa daerah di Indonesia seperti Jakarta, Palembang, Banten, Bandung, Pekanbaru, dan juga peserta dari berbagai daerah di Indonesia. Dipimpin oleh Deddy Wigraha selaku Ketua Wasit dan Jugde Brave MMA Indonesia.

Acara coaching clinic ini diselenggarakan oleh Rika Aryuna selaku ketua panitia dan dibuka oleh Dhoni Yusra selaku wakil yang ditunjuk Khalid bin Hamad al Khalif (KHK) Mix Martial Arts (MMA), keduanya merupakan salah satu pendiri Brave MM Indonesia. KHK MMA sendiri merupakan pemilik brand Brave Combat Federation yang membawahi Brave MMA Indonesia.
Rika Aryuna Perwakilan BraveFC  Bahrain bersama Ketua Brave MMA Indonesia Dhimas Aditya Soesatyo.

Kegiatan coaching clinic ini didukung oleh Mohammed “The Hawk” Shaheed selaku CEO dan Presiden Bahrain Brave Combat Federation, serta dihadiri oleh Dimaz Raditya Soesatyo selaku anggota DPRD DKI I dari Komisi C sekaligus Ketua Umum Brave Combat Federation Indonesia dan Pemilik KFG, serta pegiat olahraga MMA di Indonesia. (andi purwanto)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.