Ada Aura PON di Kota Purwokerto Jelang PON XX Papua 2021

Tim bola tangan Papua versus Jawa Timur

PURWOKERTO, Jakartaobserver.com-
Bulan Juni ini Score Stadium Futsal Dukuwaluh Purwokerto, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah kembali disinggahi beberapa tim bola tangan wilayah Pulau Jawa, seperti Bogor, Pekalongan, Jawa Timur (Jatim) dan tuan rumah Banyumas.
 
Ada hal menarik dari pertandingan persahabatan ini, silaturahmi yang terus terjaga di kalangan pegiat bola tangan tanah air.
 
Sekretaris ABTI Jatim Ainul mengatakan Selama musim pademi ini pihaknya lebih banyak membuat event di wilayah Jatim, namun saat ini mereka bertandang ke Purwokerto untuk melakoni uji coba dengan tim bola tangan Papua.
 
"Dari hasil uji coba ini kami akan evaluasi kedepannya jelang PON XX 2021," kata Ainul.
 
Hal senada diungkapkan pelatih bola tangan Papua Sir Jhon. "Anak anak Sudah bermain dengan baik dan maksimal baik tim putra dan putri , dari hasil ujicoba laga ini kami sudah bisa melihat permainan anak anak saat menghadapi tim bola tangan PON Jatim hasil 2 kali pertemuan Papua unggul atas Putra Jatim Score : 18 - 12 di hari pertama dan hari kedua tim bola tangan Jatim harus menahan imbang tim bola tangan Papua 22 - 22," ucap Jhon.



 
Di kategori putri di hari pertama Tim PON Putri Papua menahan Tim Putri PON Jatim 16 - 15 dan di hari kedua harus ditahan imbang 14 - 14.

Hal ini menandakan geliat Handball jelang PON XX Papua 2021 sangat terasa , belum lama lagi kedepan Purwokerto akan banyak dikunjungi tim tim bola tangan bukan saja dari Pulau Jawa namun di luar Pulau Jawa akan datang bertandang untuk menjalani laga persahabatan di Kota Satria ini. (andi purwanto)

Hasil Laga Ujicoba
Bola tangan

Sabtu 12 Juni 2021

Putra
Papua vs Banyumas
Score : 11 - 1
Papua vs Pekalongan
Score : 18 - 12
BanyumasvsPekalongan
Score : 8 - 3

Minggu 13 Juni 2021

Putra
Banyumas vs Papua
Score : 1 - 1
Papua vs Jatim
Score : 9 - 5

Putri
Papua vs Jatim
Score : 16 - 15
Jatim vs Banyumas
Score : 9 - 2

Senin 14 Juni 2021

Putra
Papua vs Jatim
Score : 22 - 22

Putri
Papua vs Jatim
Score : 12 - 12

Putra
Banyumas vs Jatim
Score : 6 - 20

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.