Presiden Joko Widodo

JAKARTA, JO- Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) didampingi Menteri Kesehatan Budi Gunadi Sadikin, Sekretaris Kabinet Pramono Anung, Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto, dan Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo bertolak menuju Provinsi Riau dalam rangka kunjungan kerja, Rabu (20/05/2021). Pesawat Kepresidenan Indonesia-1 yang membawa Kepala Negara lepas landas dari Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma, Jakarta, sekitar pukul 07.00 WIB.
 
Setibanya di Pangkalan TNI AU Roesmin Nurjadin, Kota Pekanbaru, Provinsi Riau, Kepala Negara direncanakan untuk langsung menuju lokasi pembangunan ruas jalan tol Pekanbaru-Bangkinang. Di sana, Presiden hendak meninjau perkembangan pembangunan konstruksi jalan tol sepanjang 40 kilometer yang termasuk ke dalam jaringan Tol Trans-Sumatera tersebut.

Selanjutnya, Presiden Jokowi diagendakan untuk memberikan pengarahan kepada gubernur dan para bupati dan wali kota se-Provinsi Riau mengenai penanganan pandemi Covid-19. Pengarahan berlangsung di Gedung Daerah Provinsi Riau, Kota Pekanbaru.
 
Selepas pengarahan, Presiden bersama rombongan terbatas akan bergerak menuju Gelanggang Olahraga Remaja (GOR) yang berlokasi tak begitu jauh dari Gedung Daerah Provinsi Riau untuk meninjau pelaksanaan vaksinasi massal Covid-19. Pada pelaksanaan vaksinasi tersebut, pemerintah setempat menyasar para pelayan publik, guru, tokoh agama, tokoh masyarakat, hingga lansia.
 
Kepala Negara diagendakan untuk bertolak menuju Provinsi Kepulauan Riau selepas kunjungan kerja ke Provinsi Riau kali ini untuk melanjutkan agenda kunjungan kerja. (jo2)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.