Deklarasi Damai Pilkades di Kccamatan Panongan, Bekasi

TANGERANG, JO - Kecamatan Panongan, Kabupaten Tangerang, Banten menggelar Deklarasi Damai Pilkades di Aula Kantor Camat Panongan, Kamis (27/5/2021) pagi.
 
Pilkades yang akan digelar bulan Juli 2021 akan diadakan di Desa Ciakar, Desa Ranca Kelapa, dan Desa Mekar Jaya, Kecamatan Panongan Kabupaten Tangerang, menurut Camat Panongan Rudi Lesmana.
 
Deklarasi ini dihadiri sekitar 80 orang antara lain Kapolsek Panongan, Camat Panongan, Danramil Panongan, Babinsa dan semua Panitia Pilkades, Ketua BPD dan semua Calon Kepala Desa Ciakar lima orang antara lain Ahmad, Ahmad Rohadi, Ibrohim,Maman S , SE; M Nur Jalyudin,SE.

Calon Kepala Desa Ranca Kelapa yang terdiri dari empat orang yaitu Karta, Linda Gunawan,H Dani,Umaedi dan peserta calon Pilkades Mekarjaya yaitu Amat Peko,Sudayatmo; M Ma'mun Murod,Purwahidin, Badrul Tamam, dan juga elemen masyarakat Panongan.
 
Menurut Camat Rudi Lesmana Deklarasi Damai ini bertujuan untuk pengajak peserta Pilkades untuk lebih kompak, menjaga perdamaian dan ketertiban. Para calon Kepala desa juga diimbau siap kalah atau menang.
 
"Disamping itu juga supaya masyarakat nantinya tetap menjaga Prokes untuk menghindari terjadinya penyebaran Covid 19, pada saat Pilkades bulan July 2021 nanti, ujar Rudi Lesmana.
 
Setelah acara selesai kemudian dilanjutkan dengan acara ulang tahun Kapolsek Panongan AKP Kresna yang ke 31 tahun, yang sudah disiapkan oleh pegawai kantor camat dan panitia acara tersebut juga berlangsung di tempat yang sama yaitu Aula Kecamatan Panongan. (rndk)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.