Pemberian santunan kepada anak yatim.

TANGERANG, JO- Penasihat Media Online Indonesia (MOI) Kabupaten Tangerang Ampera Situmeang bersama Ketua Umum Perkumpulan Pedagang keliling Banten ( PPKB ) Kabupaten Tangerang Muttaqien Rachman, Jumat (7/5/2021) sore berbagi santunan kepada anak yatim.
 
Acara tersebut berlangsung di kantor sekretariat MOI, Perum PWS Tigaraksa Blok AI, IE 04/26 RT 001/003, Desa Margasari, Kecamatan Tigaraksa, Kabupaten Tangerang, Banten.

Dalam sambutannya Ampera Situmeang menyampaikan pesan dari Direktur Eksektif Lembaga Bantuan Hukum (LBH) Anri Saputra Situmeang ,SH, MH, unuk tetap bersyukur dihari yang penuh keberkahan bahwa pedagang kaki lima dan juga dengan MOI Kabupaten Tangerang adalah satu kesatuan yang tak terpisahkan.
 
"Artinya, dengan adanya wadah seperti perkumpulan pedagang keliling Banten di bulan Ramadhan ini dan menjelang hari raya Idul Fitri 1 Syawal 1442 H, dapat memberikan santunan kepada anak anak yatim dan berbagi takjil," kata Ampera Situmeang.

Ketua Umum PPKB Muttaqien yang didampingi oleh bendahara dan humas PPKB, setelah pemberian santunan selesai,acara dilanjutkan pembagian masker kepada masyarakat dan warga perum PWS Tigaraksa.
 
Muttaqien juga mengatakan acara santunan dan berbagi takjil kedepannya akan menjadi agenda tersendiri bagi perkumpulan pedagang keliling Banten, Muttaqien juga mengatakan semoga pandemi covid-19 ini segera berakhir agar masyarakat bisa beraktivitas normal kembali.
 
Hal senada juga disampaikan oleh,Ketua DPW MOI Banten M Gutiawan Rengga dan Ketua DPC MOI Kabupaten Tangerang, Muslim.Mereka bersyukur masih dikesempatan yang sama,ketua bidang antara lembaga MOI Kabupaten Tangerang, Sahat ribur Hutabarat mengatakan, semoga kedepannya acara seperti ini dapat lebih ditingkatkan lagi. (jo2)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.