Forkopimda Samosir saat berolahraga bersama.

SAMOSIR, JO- Kapolres Samosir AKBP Josua Tampubolon, SH, MH bersama Bupati Samosir Vandiko Timotius Gultom, ST dan Kajari Andi Adikawira Putera,, SH MH, sejenak memanfaatkan waktu luang untuk berolahraga bersama.
 
Olahraga bersama berupa bermain futsal, badminton dan catur ini digelar di Lapangan Futsal One Golan, Desa Parsaoran I Kecamatan Pangururan, Selasa malam (25/5/2021), dan turut diikuti sejumlah personil Polres Samosir dan Kejari.
 
Mereka berolahraga sambil bergembira dan bercengkrama menikmati kebersamaan yang tercipta.
Kapolres Samosir AKBP Josua Tampubolon, SH, MH menyampaikan olahraga bersama ini sengaja ia prakarsai dalam rangka menjaga kebugaran dan ketahanan tubuh di masa pandemi Covid-19.

Lewat olahraga bersama ini, Forkopimda Kabupaten Samosir juga memberikan contoh kepada masyarakat dalam hal memerangi pandemi Covid-19 dengan rutin berolahraga.
 
""Selain kepatuhan terhadap prokes Covid-19, kita juga mengajak masyarakat untuk tetap rutin menjaga kebugaran tubuh. Karena salah satu hal yang mempermudah tertularnya Covid-19, karena imun tubuh yang lemah," beber Kapolres Samosir AKBP Josua Tampubolon, SH, MH.
 
Mantan Kasubdit II Ditreskrimsus Polda Sumut itu, olahraga bersama ini juga untuk mempererat jalinan silaturahmi, serta memperkuat koordinasi dan sinergi antarinstansi.
 
Apabila kebersamaan sudah terjalin dengan baik, sahut Kapolres Samosir, sehingga diharapkan akan memudahkan koordinasi dalam melaksanakan tugas pokok masing-masing.
 
""Kiranya fungsi koordinasi antar unsur forkopimda dalam pelaksanaan pembangunan dan penyelesaian masalah-masalah aktual, bisa semakin maksimal. Sehingga tercipta Kabupaten Samosir yang aman dan nyaman," ujar Kapolres Samosir AKBP Josua Tampubolon, SH, MH. (josm01)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.