Pelantikan DPD KNPI Kota Medan.

MEDAN, JO-DPD KNPI Kota Medan dilantik, Sabtu (3/4/2021) di Wisma Benteng dengan Muhammad Daffasya Adnan Sinik sebagai Ketua, Wira Putra SS sebagai Sekretaris dan Sarah Pia Desideria P,SH sebagai Bendahara. 

Acara pelantikan ini dihadiri oleh MPI KNPI Sumut Mustafa M Raja, Sekretaris DPD Sumut KNPI Syamsul Bahri Purba, Forkopimda, jajaran OKP dan ormas seperti IPK, Sapma Bapera, Solidaritas Muda Mudi Batak (Somba), LSM LIRA, Laskar Merah Putih (LMP), Gerakan Anti Narkotika Nasional (GANN), dan lainnya. 

Sebelumnya, Musyawarah Daerah KNPI XVI Kota Medan berlangsung Jumat (2/3/2021) di Royal Sumatera sesudah Sholat Jum'at. Dan terpilih secara Aklamasi Muhammad Daffasya Adnan Sinik Sebagai Ketua KNPI Kota Medan Periode 2021 - 2024.

Menurut M Daffasya Sinik KNPI merupakan wadah berhimpun pemuda, oleh karena itu pastinya setiap kegiatan Dari KNPI Kota Medan akan berkolaborasi dengan pemerintah antara lain dalam hal pengembangan UMKM, sosial kebersihan, dan kerja sama dengan Pemko Medan yang Saat ini Dipimpin oleh Walikota Bobby Nasution dan Wakil Walikota Aulia Rahman.

Untuk kemitraan menjaga Kambtibmas dan Kokit dengan persatuan dan kesatuan maka dengan kepolisian dalam hal ini kita bermitra dengan Polrestabes Medan dan juga untuk jajaran TNI dengan Kodim 0201/BS.

"Dan kita ingin KNPI Kota Medan wadah terbuka untuk semua kalangan pemuda dan transparan dalam setiap kegiatan Untuk kolaborasi lebih baik," ujarnya.

Pelantikan DPD KNPI Kota Medan dengan pemberian Bendera Pataka dari DPD Sumut KNPI kepada Ketua KNPI Kota Medan M Daffasya Adnan Sinik. Panitia kegiatan ini dikomandoi oleh Ketua Panitia Ryandi Soerbakti dan Sekretaris Panitia Gabriel Keliat.


Dalam sambutan penutupan Sekretaris KNPI Sumut Syamsul Bahri Purba berharap DPD KNPI Kota Medan Saya dapat bersinergi dengan DPD Sumut KNPI agar setiap langkah bisa seiring sejalan demi mewujudkan pembangunan di segala bidang.

"Saya ucapkan selamat dan sukses untuk Ketua M Daffasya Adnan Sinik semoga pemuda dalam kepemimpinan Saudara M Daffasya Adnan Sinik Mampu menjadi garda terdepan dalam KNPI sebagai wadah berhimpun pemuda," ujarnya. (josu 88)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.