Musyawarah Pembentukan DPW Keluarga Besar Rang Tanjung (KBRT) Sumatera Utara (Sumut) digelar Selasa (6/4/2021).
 
MEDAN,JO- Musyawarah Pembentukan DPW Keluarga Besar Rang Tanjung (KBRT) Sumatera Utara (Sumut) digelar Selasa (6/4/2021) di Cafe Al Fattah Jalan Bromo Medan dimulai pukul 20.15 WIB. 

Dalam rapat Musyawarah Pembentukan DPW KBRT Sumut yang dihadiri 32 orang lebih terpilih Ketua DPW KBRT Sumut Nasrul Tanjung, SH, Sekwil KBRT Sumut Faisal Abidin Tanjung, SSos, dan Bendahara KBRT Sumut Nur Asjijah Tanjung, SE, dan dilengkapi dengan humas.

Nasrul Tanjung, SH didampingi oleh Sekwil KBRT Sumut Faisal Abidin Tanjung, SSos mengucapkan terimakasih atas kepercayaan yang diberikan kepada dirinya, dan berharap semua pengurus dapat bekerjasama demi membangun organisasi.
Suasana musyawarah.

"Saya mengharapkan kepada seluruh kepengurusan yang baru akan dilantik, supaya dapat berkerja sama dan membesarkan KBRT ini di Sumatera Utara dan khusus Kota Medan sebagai barometer di seluruh kabupaten/kota di Sumatera Utara," katanya. 

Dia juga berharap dapat mempersatukan seluruh yang bersuku Tanjung dan menghidupkan kembali seni budaya masyarakat Minang di Sumatera Utara.(jomd 01)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.